Kandungan & Khasiat Mazon B

Mazon B terdiri dari 6 buah pilihan yang memiliki kadar ANTIOXIDANT tinggi, terdiri dari Acerola, Guarana, Acai Berry, Black Grape (Anggur Hitam), Xanthone (Manggis), dan Black Plum. Mazon B adalah produk pilihan tepat bagi Anda yang menderita Kanker Paru-paru maupun kanker lainnya karena di dalamnya mengandung senyawa alami yang dapat membantu Anda dalam proses kesembuhan. Mazon B juga dilengkapi dengan nutrisi dan vitamin yang diperlukan tubuh untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Mazon B juga meningkatkan sistem pencernaan, sehingga setiap makanan yang dikonsumsi dapat terserap dan menjadi nutrisi yang baik bagi tubuh.

Acai Berry

Mengandung Antosianin dan Flavonoid

Acai berry mengandung antosianin dan flavonoid, keduanya merupakan antioksidan kuat yang melindungi dan mengurangi efek radikal bebas dari tubuh. Dengan mengurangi efek radikal bebas, antioksidan ini membantu menurunkan risiko penyakit kanker, mengurangi peradangan dan memperlambat penyebaran sel kanker.

Hasil riset yang dilakukan untuk mengetahui efek antosianin ini sebagai agen kemoprevensi untuk penyakit Kanker Paru, telah di lakukan oleh Department of Cancer Studies and Molecular Medicine, University of Leicester, Inggris. Riset tersebut dilakukan terhadap 25 orang penderita Kanker Paru yang dijadwalkan untuk melakukan reseksi tumor. Kemudian diberikan 0,5-2,0 gram antosianin setiap harinya dalam kurun waktu 7 hari sebelum dilakukan operasi. Alhasil pada jaringan tumor dari keseluruhan penderita kanker paru,  perkembangan sel kanker (proliferasi) mengalami penurunan sebesar 7%.

Acerola

Kaya Antioksidan

Acerola mengandung beragam antioksidan, termasuk karotenoid dan bioflavonoid, yang keduanya menetralkan efek radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas adalah produk sampingan metabolisme sel yang merusak yang menyebabkan sel-sel sehat bermutasi menjadi sel kanker, yang juga dapat memperburuk penyakit kanker.

Satu penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Nutritional Science dan Vitaminology melaporkan bahwa ekstrak acerola tampaknya menghambat pertumbuhan sel kanker dan memperlambat penyebaran kanker. Buah Acerola juga mengandung berbagai nutrisi seperti seng, kalium, dan mangan, yang membuatnya efektif dalam menurunkan keseluruhan stres pada tubuh dan memberi energi pada tubuh.

Black Plum

menghambat proses proliferasi

Ekstrak plum telah terbukti bermanfaat dalam pengobatan kanker. Penelitian telah menunjukkan bahwa komponen epicatechin yang hadir dalam buah plum dapat membantu dalam menghambat pertumbuhan dan proliferasi sel kanker ganas dan menginduksi apoptosis. Buah ini sangat kaya akan antioksidan dan fitonutrien, termasuk asam klorogenik dan neo-klorogenik yang memiliki efek kuratif pada sel kanker.

Selain itu, Ferulic Acid di dalam buah Black Plum dapat dijadikan sebagai inhibitor sel kanker yang memiliki kemampuan dalam menyebabkan proses kematian secara terprogram sel kanker (apoptosis). Selain itu juga berkhasiat dalam mencegah terjadinya proses pengikatan DNA dengan karsinogen dan dapat menguatkan fungsi jaringan ikat sehingga dapat mencegah sel kanker tidak menyebar.

Biji Anggur

Mengandung Senyawa Resveratrol

Biji Anggur mengandung senyawa resveratrol dalam jumlah tinggi, yang membantu melindungi tubuh terhadap sel-sel kanker. Resveratrol telah dipelajari dengan baik dalam hal pencegahan dan pengobatan kanker, dengan mengurangi peradangan, bertindak sebagai antioksidan dan mencegah pertumbuhan dan penyebaran sel-sel kanker didalam tubuh.

Resveratrol tidak hanya menurunkan risiko pengembangan kanker, tetapi juga bekerja untuk membantu perawatan kanker bekerja lebih baik. Salah satu masalah dalam perawatan kanker adalah sel-sel kanker menjadi kebal terhadap perawatan yang dirancang untuk menghilangkannya. Untungnya senyawa seperti resveratrol dapat membuat sel-sel kanker peka terhadap efek pengobatan.

Guarana

Penghilang Rasa Sakit

Guaranine merupakan senyawa polifenol yang terdapat pada buah guarana. Hasil uji klinis yang di lakukan oleh para ilmuwan dari Molecular Nutrition Group, School of Chemistry, Food and Pharmacy, University of Reading, Inggris, menunjukan hasil bahwa senyawa ini terbukti dapat menghambat proliferasi ( perkembangan ) sel Kanker pada Paru paru.

Penelitian lainnya yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Clinical Nutrition Research Centre, Singapore Institute for Clinical Sciences, Singapura, mendapatkan temuan bahwa senyawa guaranine dapat menginduksi proses apoptosis ( kematian sel kanker secara terprogram) melalui pembentukan spesi oksigen reaktif. Lebih lanjut lagi para ahli mengemukakan bahwa dengan adanya pembentukan spesi oksigen reaktif inilah, senyawa guaranine dapat menginduksi proses apoptosis dan disfungsi mitokondria pada sel-sel Kanker Paru paru.

Guarana juga memiliki sifat penghilang rasa sakit karena kandungan guaranine yang tinggi didalamnya. Guaranine berperan dalam manajemen nyeri, karena mengikat dan menghambat reseptor adenosin. Dua dari reseptor ini – A1 dan A2a – yang terlibat dalam menstimulasi perasaan sakit. Ketika Guaranine berikatan dengan reseptor ini, hal itu dapat mengurangi sensasi rasa sakit.

Manggis

Kaya senyawa xanthone

Manggis adalah tumbuhan asli Indonesia yang berasal dari pulau Jawa. Buah ini disebut sebagai “ratunya buah” karena khasiat kesehatannya yang mengagumkan. Manggis adalah sumber yang kaya antioksidan dan vitamin. Manggis mengandung zat polifenol yang disebut xanthone. Xanthone ini memiliki dua tipe; alpha dan gamma. Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa komponen-komponen ini dapat menghentikan pertumbuhan tumor dan dapat melawan sel kanker.

Para ahli dari Gifu Pharmaceutical University, Jepang, yang telah melakukan penelitian terhadap kulit buah manggis. Mereka mendapatkan hasil bahwa Xanthones dapat melakukan induksi apoptosis ( kematian terprogram sel kanker ) pada sel kanker. Selain itu para ahli juga menambahkan khasiat empat senyawa turunan xanthones sebagai antiproliferatif terhadap sel kanker.

Beberapa penelitian lainnya juga telah menunjukkan bahwa xanthone memiliki sifat biologis yang signifikan, termasuk anti oksidan, anti kanker, anti inflamasi, anti alergi, anti bakteri, anti jamur, dan aktivitas anti-virus. Baru-baru ini, sifat kemopreventif dan kemoterapi terapeutik potensial xanthone telah diselidiki secara luas karena efek pencegahannya terhadap proses karsinogenesis. Senyawa ini mampu menghambat beberapa target molekul dalam sel tumor, termasuk kinase, siklooksigenase, ribonukleotida reduktase, dan DNA polymerase.

Mazon B diproduksi oleh PT.Phytesindo Biotek dengan ijin BPOM RI no POM TR 173 200 701 dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Harga paket obat herbal kanker Paru

Rp 1.150.000

Paket 10 Hari

  • 1 Box Mazon B (Isi 30 Sachet)
  • 1 Box K-Muricata (Isi 30 Sachet)

Rp 3.250.000

Paket 1 Bulan

  • 3 Box Mazon B
  • 3 Box K-Muricata
  • Total Diskon Rp 200.000
  • Free Ongkir Jawa, Sumatra, Bali

Rp 6.300.000

Paket 2 Bulan

  • 6 Box Mazon B
  • 6 Box K-Muricata
  • Total Diskon Rp 600.000
  • Free Ongkir Jawa, Sumatra, Bali

Hubungi Kami Segera :

PHONE

0815-6777-7778
0817-180-870

WhatsApp

0815-6777-7778